How To Install Windows Media Player 11 For Windows XP?

11:23 PM Unknown 0 Comments

Cara Install Windows Media Player 11 di XP tanpa Validasi, yah sudah lama saya kepengen menulis artikel ini karena berhubung selalu lupa namun karena kebetulan baru saja saya membeli sebuah PC dan install XP untuk operating systemnya serta windows media player 11 sebagai aplikasi untuk memutar music serta video jadinya baru ingat kembali deh sekarang untuk membuat artikel tentang bagai mana cara menginstal WMP 11 di windows XP tanpa masalah.

Yah mungkin sebagian kawan-kawan pernah menemukan masalah saat install WMP 11 yang gagal, karena setiap selesai proses intallasi WMP 11 akan melakukan pengecekan Windows Genuine Advantage Validation yang berfungsi untuk mengecek apakah operating system yang kita gunakan Legal atau Illegal. Mungkin bagi yang menggunakan OS yang Legal tidak akan mendapatkan masalah namun bagi yang menggunakan OS Illegal (ih jadi malu deh, kan saya juga pake yang illegal) maka akan mendapatkan masalah yang di mana proses installasi WMP 11 tidak akan di lanjutkan (gagal).

Nah namun jangan khawatir untuk mengakalinya kita bisa menggunakan sedikit tehnik main kucing-kucingan yaitu menghindari proses validasi, he3x. Untuk gampangnya Install Windows Media Player 11 di Operating System XP sebagai berikut :

CARA NYA?
  1. Kalau belum punya setup windows media player 11 yah download dulu di Sini,
  2. Setelah download jangan lupa untuk di install di PC / Laptop sobat,
  3. Setelah porses installasi selesai maka akan ada pernyataan untuk meminta reboot (restart), yah maka reboot dulu lah,
  4. Setelah porses restart windows selesai, cari file yang terletak di C:\Program Files\Windows Media Player dengan nama LegitLibM.dll,
  5. Setelah ketemu hapus atau biar amanya cukup rename saja file LegitLibM.dll tersebut dengan yang sobat inginkan,
  6. Jalankan windows media player sobat dan ikuti petunjuk yang di mucul biasanya windows media player 11 melakukan terlebih dahulu proses integrasi dengan system sebelum dapat di gunakan,
  7. Oke selamat porses installasi WMP 11 sobat sudah berhasil.
.
WMP11 Logo Install Windows Media Player 11 Without Genuine 
Validation


Oke selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 comments:

Powered by Blogger.